Rabu, 13 Oktober 2010

[INFO] IMAGINE CUP 2011...












Assalamualaikum,

hanya mau share aja , hari ini saya dapat sebuah email dari www.dreamincode.net yang isinya tentang IMAGINE CUP 2011-USA.

Apa sih IMAGINE CUP ??.IMAGINE CUP adalah kompetisi tahunan yang disponsori dan diselenggarakan oleh Microsoft Corp yang menyatukan insan teknologi muda seluruh dunia untuk membantu menyelesaikan beberapa tantangan terberat dunia.Kompetisi ini terutama di bidang Design Software. Dimulai pada 2002 dan terus berjalan, dimana pada tahun 2008 mencapai 210.000 pesaing yang mewakili lebih dari 100 negara berkompetisi di sembilan seri Imagine Cup invitationals.


Jika anda ingin mengikuti IMAGINE CUP yang kali ini diadakan di USA alias Amerika Serikat pada musim semi ini, putaran pertama deadline-nya pada tanggal 15 Februari 2011 sedangkan putaran ke dua pada tanggal 15 Maret 2011. Nah berita selangkapnya ini nich........
cekedot gan........

"So, is anyone here participating in the ImagineCup 2011? I signed up for the US competition (Software Design), and just as a quick reminder, the deadlines are approaching.

Both for Software Design and Game Design the first round submission deadline is October 15th, 2010 and the second round submission deadline is November 15th, 2010. This applies to the fall section of the contest.

If you'd like to submit in spring, the first round submission deadline is February 15th, 2011 and second round deadline is March 15th, 2011.

Please note, that these deadlines do not apply for the worldwide competition - US only. "


sumbernya dari sini
Bagi anda yang gemar mendesign software dan ingin berkompetisi disinilah salah satu ajang yang tepat dan sangat bergengsi.Anda dapat mengakses informasi lebih dalam dari situs resmi IMAGINE CUP dan beberapa situs yang berkaitan ini ada dibawah ini . silakan bisa anda kunjungi......
http://www.imaginecup.us/
http://imaginecup.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar